5 Hal Menarik Figur Verbal AMBUSH, Musisi Sekaligus juga Desainer

Beberapa terakhir ini, rapper asal Korea Selatan, Sik-K ikut dalam lagu ” Tell Me, Tell Me ” punya kelompok elektronik M-Flo. Salah satunya anggota dari M-Flo yakni Verbal yang miliki nama asli Ryu Young Ki. Buat fans musik serta fashion semestinya gak asing memandang figur pria kelahiran Tokyo 1975 ini. Berikut 5 hal menarik dari Verbal AMBUSH yang mesti kamu mengerti.

1. Salah satunya anggota Teriyaki Boyz

Kelompok Teriyaki Boyz adalah kelompok asal Tokyo yang diinisiasi oleh Nigo, pendiri merk BAPE yang kondang di golongan pencinta street wear. Teriyaki Boyz sudah mencatatkan beberapa prestasi diawalnya tahun 2000an, adalah isikan soundtrack ” Fast and Furious : Tokyo Drift “, gak cuma itu mereka sempat bekerjasama dengan rapper populer Kanye West.

Dalam kelompok ini, dianya adalah seorang rapper dalam kelompok. Kepiawaian Verbal dalam berbahasa Inggris serta Jepang bikin kelompok ini makin kondang di golongan beberapa anak muda masa itu. Tidak hanya kondang dengan musik mereka yang unik, Teriyaki Boyz pun kondang dengan model fashion mereka yang swag.

Sayangnya, Teriyaki Boyz cuma keluarkan dua album mulai sejak kiprah mereka pada tahun 2005, tapi karya mereka seperti ” Tokyo Drift “, serta ” I Still Love Her ” ft Kanye West masih terdengar classic buat pencinta musik Jepang.

2. Pendiri merk AMBUSH

Verbal serta istrinya Yoon dirikan satu merk AMBUSH pada tahun 2008. Merk ini tampilkan model Tokyo yang unik. Beberapa musisi populer seperti Kid Cudi, Kanye West serta Pharrell Williams lantas pernah gunakan aksesoris dari AMBUSH. Beberapa aktris K-Pop seperti G-Dragon pernah juga mengerjakan kombinasi dengan AMBUSH. Gak cuma itu, AMBUSH pun sudah bekerjasama dengan beberapa merk populer seperti Off-White serta Uniqlo.

3. Anggota M-Flo

Kelompok M-Flo adalah kolektif yang beranggotakan Taku Takahashi, Verbal serta Lisa. Taku adalah DJ dari M-Flo, dan Verbal miliki tempatnya untuk rapper serta Lisa yakni penyanyi terutamanya.

Pada awal tahun 2000an kelompok ini benar-benar kondang, mereka juga pernah bekerjasama bersama-sama beberapa musisi seperti Crystal Kay, BoA, Ayumi Hamasaki, Taeyang, 2NE1, Jinnusean serta J. Balvin.

Tahun 2020 ini, M-Flo kembali menghibur fansnya dengan nuansa yang lebih fresh serta muda. Beberapa terakhir ini, M-Flo keluarkan lagu baru ” Tell Me, Tell Me ” yang mengajak musisi muda Jepang, Eill serta Taichi Mukai. Tak main-main, M-Flo pun mengajak rapper asal Korea Selatan, Sik-K yang naik daun.

Baca Juga : 7 Rujukan Lagu Manis yang Romantis untuk Pesta Resepsimu

4. Anggota Honest Boyz

Verbal (MC), Sway (MC), Mandy (MC) serta Nigo (DJ). Anggota-anggota dari Honest Boyz ini pula terhimpun dengan kelompok seperti Doberman Infinity, Teriyaki Boyz serta EXILE.

Kelompok ini miliki nuansa hip-hop yang unik serta fresh. Pada tahun 2018, mereka lantas sempat bekerjasama dengan Pharrell Williams lewat lagu ” Tokyo Dip “. Gak cuma itu, mereka pun isikan soundtrack Detective Pikachu yang mengajak rapper Lil Uzi Vert.

5. Anggota PKCZ

Verbal pun ikut gabung dalam anggota PKCZ, kelompok ini beranggotakan Hiro dari EXILE, Verbal, DJ Makidai serta DJ Daruma. PKCZ sesuatu kolektif musik serta fashion, model mereka lantas dapat di sebut cukup eccentric tapi tampil indah.

Waktu lalu, PKCZ juga pernah bekerjasama dengan bekas anggota 2NE1, CL. Lewat lagu ” Cut It Up ” Verbal pun memberikan kekuatannya untuk musisi yang berkemampuan. ” Cut It Up ” sendiri pun adalah project bersama-sama Afrojack, Afrojack sudah bekerja sama-sama dengan David Guetta, Madonna serta Mike Brown.

Tersebut 5 hal menarik dari Verbal yang gak cuma cakap dalam bikin musik, dianya pun adalah seorang desainer dengan multitalenta.